Lemburkuring2007

Aang, Ajak Maknai Nilai Kepahlawanan

Tunda talatah

BUPATI Kuningan H. Aang Hamid Suganda, mengajak untuk memaknai nilai-nilai kepahlawanan yang telah ditunjukan para pejuang, baik dalam konteks merebut kemerdekaan maupun mempertahankan kemerdekaan.
Dengan pemahaman dan pengamalan nilai-nilai kepahlawanan sebagaimana telah diperbuat para pejuang bangsa, maka setidaknya akan mengatasi atau mengurangi permasalahan yang sedang dihadapi.

“Hal ini untuk dijadikan inspirasi dan kreasi dalam melaksankan pembangunan, maupun dalam mengatasi berbagai masalah yang sedang kita hadapi pada saat sekarang dan mendatang,” kata Aang, pada upacara peringatan hari Pahlawan, di Pandapa Paramarta, Selasa (10/11).

Menurut dia, disamping berbagai keberhasilan yang telah diraih masih banyak persoalan yang harus dihadapi, diantaranya kemiskinan, pengangguran, kesehatan, penyalahgunaan narkoba, serta musibah bencana alam.

“Persoalan ini tentunya memerlukan penanganan yang serius, dan menjadi tangggung jawab bersama antara pemerintah dan semua elemen masyarakat,” paparnya

Kantunkeun Balesan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Robih )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Robih )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Robih )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Robih )

Connecting to %s