Lemburkuring2007

Kolam Renang Tirta Agung Mas

Tunda talatah

KOLAM Renang Tirta Agung Mas dibangun di atas lahan seluas 6850 meter persegi. Sengaja dibangun oleh pemiliknya, Drs. H. Ade Kusmapraja, pada konsef standar nasional yakni untuk mendorong atlet renang Kuningan agar memiliki prestasi dengan harapan mampu berbicara di tingkat nasional.

Awalnya, pemilik kolam renang itu melihat bahwa atlet renang Kuningan tidak punya sarana yang memadai untuk latihan, makanya dia membangun kolam renang ini standar nasional, diharapkan bisa dijadikan sarana untuk mencetak atlet renang yang profesional.

Ada beberapa misi dalam mengembangkan usaha kolam renang ini, selain ingin mewujudkan terciptanya peningkatan mutu atlet renang Kuningan, juga dalam rangka mewujudkan Luragung menjadi kota kecamatan yang memiliki wawasan lingkungan hidup, sesuai dengan motto KUNINGAN ASRI (Aman Sehat Rindang Indah).

Selain itu, ingin membuka lapangan kerja yang profesional. Dengan adanya kolam renang ini, diharapkan selain bisa membangkitkan gairah kepariwisataan, juga diharapkan bisa mendorong para atlet renang Kuningan agar punya prestasi yang membanggakan. *

Kantunkeun Balesan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Robih )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Robih )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Robih )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Robih )

Connecting to %s