Lemburkuring2007

BKL Muslimat Desa Garawangi

23 Pairan

KEUR ngawangun kaom lanjut usia (lansia) di Desa Garawangi, Kelompok Bina Keluarga Lansia (BKL) Muslimat, ngayakaeun rupa-rupa kagiatan diantarana pangajian di Majelis Ta’lim, Jalan Santai jeung kaparigelan ngamangpaatkeun bahan sesa nu disulap jadi urung bantal, simbut jeung rea-rea deui. Eta kagiatan, dipiharep kaom lansia bisa mandiri. Hartina henteu gumantung ka nu sejen. *

23 thoughts on “BKL Muslimat Desa Garawangi

  1. sebelum ke sana coba tanya lagi ke kakak mba popy secara rinci , mba popy bisa menghuhungi aparat pemerintahan di sana, mudah mudahan berhasil.

  2. Terima kasih banyak untuk semuanya. Untuk Bp. Sukinta dan Bp. Sardji sudah almarhum semua. Mungkin kami sekeluarga harus datang ke kuningan supaya lebih jelas. Karena kami sekeluarga sama sekali tidak tahu secara jelas bloknya, hanya berdasarkan ingatan kakak saya saja yang sudah pernah kesana. Nanti kalau sudah ada waktu untuk ke kuningan saya akan kabari. Sekali lagi terima kasih atas bantuannya.

  3. Msh tinggal di garawangi bu popy. garawngi mah makamnya cuma 1 dekat kampung saya n betul makam itu berdekatan dengan sungai org grw nyebutnya hawangan, wahangan n tangkis) kalo boleh tahu bpk reksa dulunya tinggal di blok mana? sebagai clue saya sebutkan garawangi ada 5 blok : karangken, kaum, pahing, pabrik/blok kapling or nanggerang?. atau barangkali almarhum bukan tinggal di desa garawangi, tapi desa di karamatwangi ( sebelah timur garawangi ).

  4. mba popy saya sudah cek nama nama tersebut yang di kirim via sms tapi susah banget nemuin nya ya? saya dah tanyakan ke perangkat desa di garawangi tapi sampai berita ini di kirim belum ada gambaran nya, nanti kalau ada waktu panjang saya akan coba telusuri lagi , kalau P. Sukanta masih hidup atau sdh wafat ? P. Sarji juga ?

  5. Wass Pak Aan. Sekarang masih tinggal di Garawangi?? Kalo bisa bantu kami dan keluarga sangat berterima kasih. Yang saya tahu keluarga kami keturunan dari Bpk. Reksa Permana (alm). Kalo area pekuburan /makam yang dekat dengan sungai/kali ada gak di daerah sana Pak. Menurut kakak saya Bp, Reksa dimakamkan di sana. Terima kasih

  6. ass bu poppy. saya juga dari garawangi asli. tahun 79 mah baru lahir. tp siapa tahu ada laratan nya. may be i can help you? skgr garawangi sudah brubah bgt.

  7. Ass Pak Cacah, keluarga Bpk. Reksa Permana (alm). Sekitar tahun 1979 kakak ipar saya pernah kesana. Turun di pasar Ancaran masuk terus ada sekolah, masih terus lagi sampai ketemu gapura Desa Garawangi. Kakak saya juga lupa-lupa inget. Terima kasih

  8. Untuk Bu Popy, kalau Ancaran tuh kebetulan deket Desa Kami Kertawangunan, keluarga siapa yach kalau boleh tau,
    mks

  9. akang mulih ti galur pami teu aya pamengan mah

  10. Insya Allah ayeuna mah lancar. lbrn hoyong amengan ka citiu, tapi abdi kenging musibah, di tabrak motor. janten liburan teh di rompok bae teu tiasa kamana-mana. mudah2an sanes waktos tiasa ameng ka pa maman. upami naek bis tmn pa, abdi oge sami kana bis, insya Allah ke sonten oge uih ka kuningan.

  11. ayeuna mah kana bis . mudah mudahan teu macet.

  12. pa maman upami uih kan naon? bis atanapi kareta?

  13. Ok pak. Terima kasih banyak. Mudah-mudahan berkah selamat selalau bersama anda dan keluarga.

  14. Rencananya saya pulang jumat sore tgl 17 0kt , doain ya biar selamat. Terima kasih.

  15. maaf mba Popy agak telat, semoga Allah mempertemukan lagi keluarga anda sehingga terjalin lagi tali kekeluargaan yang kini terputus, insya Allah saya akan membantu anda, ok…tks.

  16. Ass Pak Abu,
    Rencana kami memang akan langsung ke Kuningan. Namun karena kemarin belum ada yang didatangi jadi kami bingung. Sekarang sudah mulai ada titik terang. Bpk. Maman bersedia membantu kami dan berkenan menerima kedatangan kami. (Terima kasih banyak Pak Maman…) Nanti kami akan atur waktu untuk datang ke kuningan.
    Terima kasih banyak untuk rekan-rekan yang membantu.

    Wass.

  17. Ibu popy kalau seandainya Ibu serius, datang aja langsung ke kuningan. kuningan itu kecil dan masih kampung. jadi kalau ingin mencari seseorang itu kemungkinan itu gampang. tidak seperti di jakarta kadang sama tetangga aja tidak tahun namanya. sekarang kembali ke kemauan Ibu Popy aja.

    wassalam

  18. Saya bukan dokter gigi Pak… Maaf kalo salah ketik. Terima kasih.

  19. Mba Popy, bila sekiranya diperlukan ini Email saya:
    mamanwahyu@gmail.com

  20. InsaAllah kalau saya pulang akan di usahakan , mudah mudahan bisa ketemu,mba Popy di sms nya ada tulisan dg, bukankah dg itu singkatan dari Dokter gigi ?
    mba Popy Dr.gigi ?

  21. Waduh Pak, saya gak tahu persis. Kemungkinan waktu dari Jakarta turun dari busnya di pasar Ancaran. Sebetulnya ini keluarga suami saya Pak. Sedangkan suami saya pun belum pernah di ajak ke sana. Hanya kakaknya saja yang pernah ke sana. Itu pun waktu masih kecil. Apabila Bapak berkenan mencarikan keluarga kami, kami sekeluarga sangat berterima kasih.

  22. Info untuk Popy Ambarsari.
    Yang saya tahu desa Garawangi itu agak jauh dari pasar ancaran , kalau di tarik ke arah selatan dari psr Ancaran 3 km, terus belok kiri 4 km. kalau di tarik ke arah timur dari psr ancaran 4 km, lalu belok ke kanan 3 km. mohon di jelaskan di Garawangi nya di blok apa ?

  23. Ass. Wr. Wb
    Mohon informasinya Desa Garawangi yang dimaksud di atas, apakah yang dekat dengan Pasar Ancaran? Kami sedang mencari keluarga yang tinggal di desa tersebut yang sudah puluhan tahun tidak bertemu. Mohon bantuannya bila desa tersebut adalah benar adanya. Terima kasih atas bantuannya.

    Wass. Wr. Wb

Kantunkeun Balesan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Robih )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Robih )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Robih )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Robih )

Connecting to %s