Lemburkuring2007

Hidup, Ingin Bermanfaat

34 Pairan

mita.jpg

SEANDAINYA aku bisa bicara dengan bahasa lisan, tak ada kalimat yang pantas kuucapkan selain bersyukur kepada yang maha kuasa. Walau sejak lahir ditakdirkan tidak bisa mendengar (tuna rungu) dan berbicara (tuna wicara), namun aku masih dapat menikmati keindahan dunia. Bisa mengenyam pendidikan di Sekolah Luar Biasa (SLB), bergaul dengan teman dan menerima kasih sayang dari orang tua tanpa pilih kasih diantara kasih sayang yang diberikan kepada saudaraku yang fisiknya normal.

Bahkan, yang membuatku lebih percaya diri, karena tingginya dorongan orang tua untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, sehingga aku bisa lebih banyak menimba ilmu dan keterampilan. Harapan aku ke depan, ilmu yang diperoleh itu dapat diamalkan dan bermanfaat untuk pribadi, keluarga dan masyarakat khususnya Kuningan tercinta ini.
Aku tidak merasa rendah diri, aku pnya cita-cita luhur yakni ingin turut membangun daerah dan negeri ini dengan
kemampuan yang kumiliki. Satu kunci bagi diriku adalah percaya diri. *

BIODATA :

Nama: : Mita Desiani Primitasari

Tempat, Tanggal Lahir : Kuningan, 12 Desember 1987

Nama Orang Tua : Ny. Rani Maerani dan Bpk. Budi Sukarno

Pendidikan : Alumni Sekolah Luar Biasa (SLB) B Perwari

Kuningan. Sekarang sedang menimba ilmu

di Lembaga Pendidikan DEAF AND DUMB

(Tunarungu-Wicara ) Bandung.

Alamat Rumah : Jl. Srikandi Komplek Puri Asri 3 Kelurahan

Ciporang,Kecamatan/KabupateKuningan-

Jawa Barat

Kegiatan : Membuat Payet baju, menjahit & tata boga

Pengalaman : Pernah Mengikuti Peragaan Busana mewakili

Propinsi Jawa Barat Pada Acara Peringatan

HUT Anak Cacat Sedunia.

***

34 thoughts on “Hidup, Ingin Bermanfaat

  1. hai mit, aku udin. aku salut padamu !
    aku yakin kamu pasti bisa menempuh hidup ini. karna hidup adalah perjuangan dan takdir diciptakan karena ada misi. meskipun aku terlambat mendenagr brita darimu. tiada kata yang paling indah yang bisa ku ucapkan selain memuji kebesaran illahi robbi. wasalam.

  2. tetep semangat ya mita.. agar tetep bisa jadi inspirator and motivator bwat temen2 yang lain,

    ‘orang yang paling beruntung adalah orang yang bisa bersyukur atas apa yang telah diberikan kepadanya…..

    kejarlah terus cita – citamu….
    mungkin satu saat akan kutagih janjimu tuk memajukan negara kita tercinta……..

    semangat yao….!!!

  3. Slamat N Sukses tuk anakku Mita. Kekurangan bukan penghalang tuk terus berkarya dan berusaha. Slm Hangat dr kluarga besar SLB.B Perwari Kuningan.
    feri.gina@yahoo.com.

  4. hi mita.. lam kenal ya.

    tuhan memberikan mita sebuah anugerah..
    jangan pernah menilai tuhan tidak adil.

    tetap berjalan terus..banyak teman dibelakangmu..
    termasuk aku.. he.

    slam kenal ya

  5. buat lara ,aku punya adek ,namanya agung tinggal di ds waru dk waru rt 01/rw 8 kebakkramat karanganyar nih nm tlp 081567698880 mau nggak kenalan dng adekku dr ono dijepang.buat tm semua jangan pernah rendah diri karena dibalik kekurangan pasti ada kelebihan danrencana allah swt yang indah .thank

    .

  6. semangat2!
    q jd lebih bersyukur skrg…
    cs pdhl q dah lengkap dksh penengaran,penglihatan,n kedehatan,….eh mlh g pedean n jrg bersyukur…
    thx y….yakin dech apapun yg ada d qt adlh yg t’baik…..

  7. Hai, mbak, salam kenal. Pa kabar. Saya Tenny, ini saya dan teman-teman SMPLB-B dan SMALB-B Magelang (ada Anna, Asha, Agung dan Ferdy). Saya kagu ma mbak. Gimana mbak bisa terkenal begitu, pintar dan semangat. Kami juga sama, tunarungu. Tapi kami juga ingin belajar banyak. Banyak teman-teman kita yang belum bisa internet, jadi tidak banyak teman. Ini kami lagi pada belajar ngenet dan e-mail. Salam kenal dari kami, balas ya surat kami.

    Thanks.0

  8. Hai apa kbr baek2 aj
    blh knl am u.saya nm asha dan tmn2 tuna rungu magelang ad
    agung,anna dan teni,ferdi y.u cantik dan pintar ad saya suka m u
    blh gk minta nomor hp ya.thank

  9. KETIDAK SEMPURNAAN

    Aku yg selau merasa hidup ini bukan untuk…………..
    merasa kurang untuk aku bisa jalani…………………..
    kekurangan yg kumiliki adalah pemberiannya……….
    yg dititipkan kepada ku………..

    kadang aku menangis melihat keadaanku
    kadang aku tertawa menerima kenyataanku
    semua yg kurasakan aku dapat dari orang disekitar ku

    aku harus bisa…………………….

  10. jgn pernah pts asa .ok thx

  11. salam buat mita ya…
    Dalam kelelahan kita. Tuhan menjanjikan istirahat
    Dalam kelemahan kita. Tuahn menjanjikan kekuatan
    Dalam kekurangan kita. Tuhan menjanjikan kepenuhan berkat
    may GOD bless u again…
    from erny- S O L O –

  12. salam buat mita ya…
    Dalam kelelahan kita. Tuhanmenjanjikan istirahat
    Dalam kelemahan kita. Tuahn menjanjikan kekuatan
    Dalam kekurangan kita. Tuhan menjanjikan kepenuhan berkat
    may GOD bless u again…
    from ernu – S O L O –

  13. halo mita…
    semangat terus ya…
    jangan berputus asa dengan keadaan yang kamu terima sejak lahir dari Tuhan…
    jangan pernah sekali-kali kamu menyalahkan sang pencipta…
    kita harus mensyukuri segala sesuatu yang kita terima…
    Sesuatu yang indah akan datang pada waktunya..🙂

  14. Hello Mita..semangat ya, maju terus jangan mundur. Saya Kemal (tuna rungu sejak bayi 3 bln) dari Jakarta n Alumni Santi Rama SLB-B Jakarta sampe Diploma D3 komputer dari Univ.BL. Skg saya kerja di Perusahaan BUMN Jakarta. Kita ditakdirkn sbg tuna rungu, terbatas walaupun kita (tahu) perasaan tidak terkendalaan maka harus percaya diri tetap semangat ya..maju terus maju. Saya beri salut buat Mita… Email saya : kemalsjah67@yahoo.com Sampe ketemu ya..

  15. Sing sabar dina enggoning urang hirup,tumamprak kanu Kawasa bari teu kendat ngado,a,Gusti nu Maha Uninga kana sagala nu aya di diri urang. Akang ngiring bingah ku sumangetna rerencangan sadaya,Do,a ti akang mugia aya dina kawilujengan sadaya.Ulah putus harepan geulis,kasep,gedurkeun sumanget dina diri urang tinangtu panggih jeung kabagjaan.Allah moal poho kana jangjina pikeun jalma jalma nu ariman jeung nu sabar. Punten akang sanes mamatahan ngojay ka meri, eta oge kenging mulungan.Hapunten anu kasuhun.

  16. Salam bt tmn2 yg mau knln Q via sms ni no.Q: 085643991488.Makacih deh perknln bt tmn2 ya.I hope God bless U..

  17. Hayz..salam kenal nm q Erny asal purworejo kerja di solo krn itu q penasaran kota budaya solo jg byk tmn sm2 q tunarungu alumni SLB wonosobo.Trims.

  18. ALLAH MEMANG MAHA BESAR!!!!!!!!
    dan gw peracaya itu…

  19. Salam kenal buat mita, saya dadan dari bandung. Saya juga penyandang tunarungu seperti mita. Saya salut pada semangat mita untuk mencapai kemajuan. Semoga sukses, doa saya untuk mita.
    Oh ya, no hp saya 08993901643, saya ingin smsan dengan mita kalau mita tidak berkeberatan.
    Terima kasih

  20. Aku kagum dg mita, walaupun aku sendiri tiap hari juga mendidik anak2 tunarungu…tetap semangat karena di balik semua Ini Pasti Tuhan Punya Rencana Lain..kita diciptakan pasti punya kekurangan dan kelebihan…”SEMANGAT”

  21. tingali video di http://youtube.com/watch?v=rBhjDgmGrXg&feature=related

    i’m a little eccentric.
    So sometimes things don’t go well.
    But I don’t worry about it.
    Because…
    Just like there’s a right place
    for everything around me,
    there must be the right place for me
    somewhere in this world.

    Right, somewhere in this world.
    That’s what I believe.

  22. Buat lara, enntar disampaikan ke Mita. Trims juga ke Teh Nenen

  23. Kanggo kang Zoen, upami gaduh info keluarga Mita di Kuningan, pang wartoskeun aya anu hoyong tepang sareng Mita, atuh sugan tiasa nyambung persahabatan antara Mita & Lara.
    Nyambungkeun babarayaan sae pisan, komo ieu mah niatna sae.

    Nn

  24. Hello Lara, selamat datang dilembur kuring. Gimana cuaca di Sragen ?
    Salam kenal dari Teh Nenen di Canada, disini lagi musim salju, denger diberita besok mau ada badai salju, jadi mendingan diam dirumah.

    Keluarga Teh Nn juga ada di Jawah Tengah, di Ambarawa.

    Lara suka buat puisi ?

    Salam sukses,
    Nenen Gunadi

  25. hai, mba mita.apa kabar?Nmku Lara,Ttl: Sragen,17 Februari 1989,almtku: Balak RT 08 Tegaldowo,Gemolong,Sragen,No hp : 085642273648 (Lara).ak juga sama tuna rungu ya.
    saya baru pertama buka internet, terus lihat profil, tolong dong bagi ilmu denganku,aku pernah ikut ke Solo acara gerkatin solo dari teman2 tuna rungu semua.Minta no hpnya.
    terima kasih.

  26. hi tenang aja ya jangan suka berandai2 setiap orang punya kekurangan dan kelebihan, ade wa juga sama ga bisa denger so tenang aja alloh ngasih jalan setiap umat dengan caranya,

  27. Ass,,
    Nama saya ifuel anak solo,saya terharu,salut ma km tetap semangat y terus berkarya,,
    eh saya juga punya temen lho dikuningan insyaallah habis lebaran aq mo maen ksana.ddarma tempatny..

  28. hai..salam buat kenal yach. nameku gue nurdin dari bali..dong!

  29. tetap semangat yach,,,,,,,,,q salut buat kamu.kenalian gw anysa dari surabaya

    g-to doank,,,,,,,,

    neysa_@plasa.com

  30. tetap semangat yach,,,,,,,,,q salut buat kamu.kenalian gw anysa dari surabaya

    g-to doank,,,,,,,,

  31. mita abi salut ka anjeun, lamun maneh daek kenalan sareng abi, abi seneng pisan!
    setiap jalmi memiliki kekurangn sareng kelebihan,abi oge sami gaduh kekurangn anu isin pisan upami ditunjuken, upami bade kenalan ka email baenya itonk_boyz@yahoo.co.id di antosnya

  32. Puisi ini kupersembahkan buat Mita, terus berkarya dan bersemangat, tidak ada kata-kata lain yang terucap buat Mita, yaitu “SALUT”.

    YANG TERPILIH

    Bunga mawar telah merekah cantik
    Terjatuh mengharum dipangkuanmu
    Menyebar harumnya menyatu diangin
    Menebarkan semangat meraih bintang

    Pesona hangat senyumanmu merekah
    Kata isyaratmu memberi kepastian nyata
    Semangat menyembul dari hati bersihmu
    Menopang spirit hidup yang kokoh tegar

    Ketika ada seorang mojang cantik ceria
    Ketika ada seorang mojang selembut awan
    Ketika ada seorang mojang sehangat pagi
    Mita…, dikaulah mojang yang terpilih

    By Nenen Gunadi, Canada
    http://www.nenensnest.com

Kantunkeun Balesan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Robih )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Robih )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Robih )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Robih )

Connecting to %s